top of page

Practice Leaders

Updated: Nov 27, 2023

Pada perayaan ulang tahun ke-8 MHANSLaw, Kantor Hukum Dr. Michael Hans & Associates (“MHANSLaw”) telah menerima sebuah penghargaan dari Hukumonline sebagai salah satu kantor hukum terkemuka di Indonesia dalam kategori “Practice Leader” yang meliputi berbagai bidang praktik, antara lain:


  • Kepailitan dan Restrukturisasi

  • Kekayaan Intelektual

  • Teknologi Telekomunikasi, Media, dan Internet

  • Ketenagakerjaan

  • Perusahaan/ M&A


Di waktu yang bersamaan, kantor kami kembali terpilih sebagai 100 Kantor Hukum Terbesar Indonesia oleh Hukumonline. Di antara 16 kategori yang ada, MHANSLaw berada di peringkat 10 Besar untuk 3 kategori*:


#9 Largest Non-Litigation/Corporate Practice Law Firms

(Firma Hukum Non-Litigasi/Praktik Perusahaan Terbesar)

Pemeringkatan kantor hukum yang membantu layanan hukum terkait dengan rencana bisnis klien seperti pendapat hukum, pemeriksaan dan penyiapan dokumen, bantuan klien lainnya selain litigasi dan persiapan rencana bisnis.


#7 Largest Regional Law Firms

(Firma Hukum Regional Terbesar)

Pemeringkatan kantor hukum yang berkedudukan di luar Provinsi DKI Jakarta.


#9 Best Law Firm Brand Innovation

(Inovasi Merek Firma Hukum Terbaik)

Pemeringkatan kantor hukum yang melibatkan aspek pengembangan pengetahuan melalui klinik hukum, pelatihan, dan publikasi media.


*Pada tahun 2022, MHANSLaw dipilih sebagai Grand Finalist of the Leading Mid-Size Non-Litigation Law Firm

(Grand Finalis Firma Hukum Non-Litigasi Kelas Menengah Terkemuka)


Sebagai Practice Leader, kami mengutamakan kinerja serta komunikasi yang efektif demi kepuasan pelanggan. Sehingga, penghargaan ini merupakan bukti nyata dari usaha-usaha yang telah kami berikan kepada klien-klien kami dalam memberi dukungan dan solusi nyata.


Melihat pencapaian-pencapaian yang telah dipercayakan kepada MHANSLaw, tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada klien-klien dan tim kami yang selalu mendukung perjalanan kami.






bottom of page